polished concrete

 

 

 

 

 

POLISHED CONCRETE FLOOR

Polished Concrete adalah lantai beton yang di poles hingga mengkilap dan halus sama seperti GRANITE & MARMER. Pilihan desain dan motifnya angat beragam, sebelum difinishing, polished concrete dapat diberikan warna dan motif agar terlihat menerik dan indah. Polished Concrete merupakan salah satu pilihan lantai desain yang baik karena mengunakan bahan yang sudah ada yaitu lantai beton itu sendiri.

Keunggulan Polished Concrete :

  • Hemat biaya karena biaya pemeliharaannya tidak ada
  • Tahan lama dan awet, kuat
  • Mudah dibersihkan
  • Replesifitas cahaya tinggi, juga menghemat energy dengan mengurangi kebutuhan pencahayaan buatan
  • Polished Concrete memberikan efek spektakuler yang permanen dan keindahan tahan lama.
  • Meningkatkan nilai property
  • Ramah lingkungan

TINGKAT KETEBALAN POLES

  Merupakan pilihan kedalaman atau tingkat pemaparan aggregate akan terekspose yang dapat disesuaikan dengan keinginan (apabila menggunakan aggregate).

Berdasarkan tingkat Glossy, Polished Concrete dapat dibedakan menjadi :

  • Polished Concrete Industrial Finishing
  • Polished Concrete komersial Finishing
  • Polished Concrete Premium Finishing

(1). Polished Concrete INDUSTRIAL FINISHING

Adalah aplikasi glosy rendah yang disesuaikan untuk lantai industry, aplikasi ini mentargetkan daerah luas seperti gudang, pabrik, garasi, parkiran, dan gedung department strore dimana fungsi lantai menjadi perhatian utama, hasilnya lantai tahan lama, anti slip, mudah dibersihkan, tahan abrasi, tahan air, bebas debu.

(2). Polished Concrete Commercial Finishing

Adalah aplikasi finishing gloss menengah yang ditujukan untuk daerah perkantoran, pertokaan, dan tempat umum indoor lainnya. Hasilnya adalah lantaui yang menawarkan fungsi dan pemeliharaan rendah tetapi masih estiti, tahan abrasi, pencegahan bocor dan anti slip.

(3). Polished Concrete Premium Finishing

Adalah aplikasi untuk indoor seperti ruang pameran, high end real estate, museum, ruang pameran dan daerah dimana sifat estetika termasuk kerataan dan reflektifitas dari lantai merupakan prioritas utama. Hasilnya akan menghasilkan permukaan yang bersinar seperti kaca dan menawarkan daya tahan yang luar biasa dan mudah dibersihakan.

 

PRODUCT CHEMICAL

Chemisil

ChemMasters ’Chemisil adalah pengeras lantai kimia berbahan dasar air yang jelas yang bereaksi dengan kapur bebas dan kalsium karbonat pada permukaan beton hingga mengeras dan tahan debu sehingga lebih mudah dirawat.

Lihat Detail ChemMasters Chemisil
PENGGUNAAN

  • Untuk menyembuhkan beton eksterior segar di mana perawatan superior
  • kinerja efisiensi dan non-menguning diperlukan Segel, keras, dan tahan debu beton yang ada,
  • terutama arsitektur atau beton perumahan yang terkena pembekuan mencair atau sinar UV Meningkatkan warna dan memberikan tampilan seragam kering
  • mengeras lantai dan beton berlubang

 

KEUNTUNGAN

  • Melindungi beton dari deicer, pupuk, garam, lemak, minyak,
  • alkali, asam ringan, dan detergen ringan Meminimalkan spalling karena membekukan siklus pencairan,
  • pengecekan garis rambut, keretakan dini, debu, dan cacat umum lainnya yang dihasilkan dari disembuhkan dengan tidak benar Segel beton dari sebagian besar kotoran dan noda konstruksi.
  • Mencegah mortir, plester, dan kotoran beton dari ikatan ke permukaan beton Warna untuk Polyseal tersedia dalam berbagai warna.
  • Alat bantu Polyseal berwarna untuk menyembunyikan variasi warna saat menyembuhkan dan menyegel sapu atau beton berwarna jadi kasar

 

Paket : 5 gal (18,9L)

 

DATA TEKNIS

  • ASTM C1315, Tipe I Kelas A, (berdasarkan permintaan ID & II)
  • Spesifikasi Standar untuk Senyawa Pembentuk-Membran Cair untuk Curing dan Sealing Concrete
  • ASTM C309, Tipe 1, Kelas A & B (berdasarkan permintaan 1D & 2)
  • Spesifikasi Standar untuk Senyawa Pembentuk-Membran Cair untuk Menyembuhkan Beton
  • AASHTO M-148, Tipe 1, Kelas A & B (berdasarkan permintaan 1D & 2) Spesifikasi Standar untuk Senyawa Cair MembranForming untuk Menyembuhkan Beton.
  • Sesuai dengan National V.O.C. Standar Emisi untuk Lapisan Arsitektur, Peraturan EPA Federal 40 CFR Bagian 59 dan peraturan VOC yang lebih rendah @ <700 g / L
  • Memenuhi persyaratan USDA untuk kontak makanan insidental ketika sepenuhnya sembuh
  • Versi untuk bertemu Korps Insinyur Angkatan Darat AS CRD-C300 tersedia atas permintaan.

 

ARAH

Pencampuran: Jangan mencairkan. Polyseal dikemas siap digunakan. Aduk perlahan atau gelisah sebelum digunakan.

Mencampur Polyseal Berwarna: Tuangkan ½ gal (1.9L) Polyseal Tint atau 2 liter Pewarna Transparan ke dalam sebuah ember 5 gal (18.9L) dari Polyseal yang bening. Selalu campurkan bahan yang diwarnai sampai warna dan tekstur seragam sebelum digunakan. Aduk sesekali selama digunakan untuk memastikan dispersi pigmen yang adekuat. Persiapan Permukaan: Jika menggunakan untuk menyembuhkan beton segar, aplikasikan dalam dua jam pembuangan air yang mengeluarkan darah saat aplikasi tidak akan merusak permukaan.

Persiapan Permukaan untuk Polyseal Berwarna: Sealer berwarna membutuhkan profil substrat minimum untuk adhesi yang memadai. Asam etsa diperlukan ketika menerapkan Polyseal berwarna untuk menghaluskan substrat selesai.

Jika digunakan sebagai sealer untuk beton lama, bersihkan secara menyeluruh dengan air bertekanan tinggi dan biarkan beton benar-benar kering. Permukaan harus bersih dan bebas dari kotoran, debu, laitance, minyak, lemak, cat, bahan pengawet, pemutus ikatan miring, atau kontaminan lain yang akan mencegah adhesi yang tepat. Sambungan untuk menerima sealant sendi harus ditutup atau ditempel sebelum aplikasi.

 

Aplikasi:

Terapkan secara seragam tanpa meninggalkan lubang kecil atau celah. Jangan biarkan materi menjadi genangan.

Menerapkan Polyseal Berwarna: Sealer berwarna akan menyoroti aplikasi yang tidak rata sehingga menghasilkan roller marks atau pola semprot yang terlihat. Hati-hati untuk menerapkan seragam.

Semprot Terapkan:

Gunakan tekanan rendah, tahan pelarut, semprotan tanpa air yang dilengkapi dengan lubang nozzle kipas dari 0,030 hingga 0,035 pada 1 gpm atau semprotan bertekanan tahan-pelarut tangan dengan ‘Cats Eye’ nozzle (orifice minimum 0,022-0,032). Pola semprot yang optimal adalah kipas 8 hingga 12 inci. Tahan ujung semprotan 8 hingga 12 inci dari permukaan beton.

Roller Terapkan: Gunakan penggulung tahan pelarut tidur siang pendek (1/4 “maks). Lapisan kedua opsional dapat diterapkan pada permukaan bebas paku pada sudut kanan ke yang pertama. Daya tahan lapisan akan berkurang saat ketebalan film meningkat. Lapisan tipis telah meningkatkan kualitas estetika.

CLEANUP Bersihkan alat segera setelah digunakan dengan POLYSEAL SOLVENT atau xylene.

PENYIMPANAN Simpan wadah tertutup rapat di tempat sejuk dan kering, jauh dari sinar matahari langsung dan sumber panas. Umur simpan adalah tiga tahun sejak tanggal pembuatan. Simpan terkunci

 

BATASAN

Polyseal tidak untuk digunakan pada permukaan interior.

  • Tidak digunakan pada permukaan untuk menerima overlay beton
  • atau topping. Selalu menguji kompatibilitas dan daya lekat. Jangan gunakan sebagai pemecah ikatan untuk konstruksi dinding kemiringan
  • atau pada permukaan yang membutuhkan gesekan. Jangan berlaku untuk sambungan atau saluran yang dijadwalkan untuk diterima
  • caul elastomer. Jangan gunakan jika suhu ambient atau substrat di bawah
  • 40 F (4 ° C). Untuk hasil terbaik, kondisikan material ke minimum 50 ° F (10 ° C) sebelum aplikasi. Jangan berlaku di hadapan bahan makanan. Kepatuhan USDA
  • berkaitan dengan pelapisan sepenuhnya sembuh. Pelapisan dapat dilunakkan dan diangkat oleh bensin atau lainnya
  • Pelarut organik yang kuat seperti xilena, toluena, atau lak tipis. Pelarut, bensin, cairan hidrolik, minyak kacang, dan minyak goreng harus dibersihkan dengan cepat untuk mencegah kerusakan. Lembar Data Keselamatan dan semua tindakan pencegahan label harus
  • sepenuhnya dipahami sebelum menggunakan produk. Lindungi kaca yang bersebelahan, logam atau permukaan yang dicat
  • mungkin tergores atau rusak karena terlalu banyak semprot atau percikan. Bersihkan dengan xylene untuk menghilangkan bahan kering. Senyawa kualitas curing atau penyegelan dapat menjadi gelap atau
  • sorot variasi warna secara alami pra-dikirim dalam beton.

 

TINDAKAN PENCEGAHAN:

Bukan untuk penggunaan di dalam ruangan. Gunakan di luar ruangan hanya di area yang berventilasi baik.

 

Bahaya:

Cairan sangat mudah terbakar. Uap terkonsentrasi mungkin eksplosif. Jauhkan dari panas, permukaan yang panas, percikan api, nyala api terbuka, lampu pilot, dan sumber api lainnya. Dilarang Merokok. Biarkan kontainer tertutup rapat. Ground / Bond container dan peralatan penerima. Gunakan peralatan ventilasi / pencahayaan listrik yang tahan ledakan. Gunakan alat yang tidak memicu. Lakukan tindakan untuk mencegah pelepasan listrik statis. Dapat menyebabkan iritasi kulit, mata, dan iritasi saluran pernafasan. Jangan ambil secara internal. Semua tindakan pencegahan label dan SDS harus sepenuhnya dipahami sebelum menggunakan produk ini.

Process Chemical Concrete

 

Polyseal

Kinerja Tinggi, Akrilik Murni, Tidak Menguning, Menyembuhkan dan Menyegel Senyawa Untuk Beton

DESKRIPSI

ChemMasters ‘Polyseal adalah padatan yang tinggi, kinerja tinggi, curing beton dan senyawa penyegel. Formulasi eksklusif seni ini benar-benar menolak perubahan warna dari paparan sinar ultraviolet menciptakan membran mengkilap yang tetap jelas selama masa layanan.

 

Lihat Detail ChemMasters Polyseal
PENGGUNAAN

Untuk menyembuhkan beton eksterior segar di mana perawatan superior
kinerja efisiensi dan non-menguning diperlukan Segel, keras, dan tahan debu beton yang ada,
terutama arsitektur atau beton perumahan yang terkena pembekuan mencair atau sinar UV Meningkatkan warna dan memberikan tampilan seragam kering
mengeras lantai dan beton berlubang

KEUNTUNGAN

Melindungi beton dari deicer, pupuk, garam, lemak, minyak, alkali, asam ringan, dan detergen ringan Meminimalkan spalling karena membekukan siklus pencairan, pengecekan garis rambut, keretakan dini, debu, dan cacat umum lainnya yang dihasilkan dari disembuhkan dengan tidak benar Segel beton dari sebagian besar kotoran dan noda konstruksi.
Mencegah mortir, plester, dan kotoran beton dari ikatan ke permukaan beton Warna untuk Polyseal tersedia dalam berbagai warna.
Alat bantu Polyseal berwarna untuk menyembunyikan variasi warna saat menyembuhkan dan menyegel sapu atau beton berwarna jadi kasar

Paket : 5 gal (18,9L)

DATA TEKNIS

ASTM C1315, Tipe I Kelas A, (berdasarkan permintaan ID & II)
Spesifikasi Standar untuk Senyawa Pembentuk-Membran Cair untuk Curing dan Sealing Concrete
ASTM C309, Tipe 1, Kelas A & B (berdasarkan permintaan 1D & 2)
Spesifikasi Standar untuk Senyawa Pembentuk-Membran Cair untuk Menyembuhkan Beton
AASHTO M-148, Tipe 1, Kelas A & B (berdasarkan permintaan 1D & 2) Spesifikasi Standar untuk Senyawa Cair MembranForming untuk Menyembuhkan Beton.
Sesuai dengan National V.O.C. Standar Emisi untuk Lapisan Arsitektur, Peraturan EPA Federal 40 CFR Bagian 59 dan peraturan VOC yang lebih rendah @ <700 g / L
Memenuhi persyaratan USDA untuk kontak makanan insidental ketika sepenuhnya sembuh
Versi untuk bertemu Korps Insinyur Angkatan Darat AS CRD-C300 tersedia atas permintaan.

ARAH

Pencampuran: Jangan mencairkan. Polyseal dikemas siap digunakan. Aduk perlahan atau gelisah sebelum digunakan.

Mencampur Polyseal Berwarna: Tuangkan ½ gal (1.9L) Polyseal Tint –atau 2 liter Pewarna Transparan ke dalam sebuah ember 5 gal (18.9L) dari Polyseal yang bening. Selalu campurkan bahan yang diwarnai sampai warna dan tekstur seragam sebelum digunakan. Aduk sesekali selama digunakan untuk memastikan dispersi pigmen yang adekuat. Persiapan Permukaan: Jika menggunakan untuk menyembuhkan beton segar, aplikasikan dalam dua jam pembuangan air yang mengeluarkan darah saat aplikasi tidak akan merusak permukaan.

Persiapan Permukaan untuk Polyseal Berwarna: Sealer berwarna membutuhkan profil substrat minimum untuk adhesi yang memadai. Asam etsa diperlukan ketika menerapkan Polyseal berwarna untuk menghaluskan substrat selesai.

Jika digunakan sebagai sealer untuk beton lama, bersihkan secara menyeluruh dengan air bertekanan tinggi dan biarkan beton benar-benar kering. Permukaan harus bersih dan bebas dari kotoran, debu, laitance, minyak, lemak, cat, bahan pengawet, pemutus ikatan miring, atau kontaminan lain yang akan mencegah adhesi yang tepat. Sambungan untuk menerima sealant sendi harus ditutup atau ditempel sebelum aplikasi.

Aplikasi:

Terapkan secara seragam tanpa meninggalkan lubang kecil atau celah. Jangan biarkan materi menjadi genangan.

Menerapkan Polyseal Berwarna: Sealer berwarna akan menyoroti aplikasi yang tidak rata sehingga menghasilkan roller marks atau pola semprot yang terlihat. Hati-hati untuk menerapkan seragam.

Semprot Terapkan:

Gunakan tekanan rendah, tahan pelarut, semprotan tanpa air yang dilengkapi dengan lubang nozzle kipas dari 0,030 hingga 0,035 ”pada 1 gpm atau semprotan bertekanan tahan-pelarut tangan dengan ‘Cats Eye’ nozzle (orifice minimum 0,022-0,032”). Pola semprot yang optimal adalah kipas 8 hingga 12 inci. Tahan ujung semprotan 8 hingga 12 inci dari permukaan beton.

Roller Terapkan: Gunakan penggulung tahan pelarut tidur siang pendek (1/4 “maks). Lapisan kedua opsional dapat diterapkan pada permukaan bebas paku pada sudut kanan ke yang pertama. Daya tahan lapisan akan berkurang saat ketebalan film meningkat. Lapisan tipis telah meningkatkan kualitas estetika.

CLEANUP Bersihkan alat segera setelah digunakan dengan POLYSEAL SOLVENT ™ atau xylene.

PENYIMPANAN Simpan wadah tertutup rapat di tempat sejuk dan kering, jauh dari sinar matahari langsung dan sumber panas. Umur simpan adalah tiga tahun sejak tanggal pembuatan. Simpan terkunci

BATASAN

Polyseal tidak untuk digunakan pada permukaan interior.

  • Tidak digunakan pada permukaan untuk menerima overlay beton
  • atau topping. Selalu menguji kompatibilitas dan daya lekat. Jangan gunakan sebagai pemecah ikatan untuk konstruksi dinding kemiringan
  • atau pada permukaan yang membutuhkan gesekan. Jangan berlaku untuk sambungan atau saluran yang dijadwalkan untuk diterima
  • Caul elastomer. Jangan gunakan jika suhu ambient atau substrat di bawah
  • 40 F (4 ° C). Untuk hasil terbaik, kondisikan material ke minimum 50 ° F (10 ° C) sebelum aplikasi. Jangan berlaku di hadapan bahan makanan. Kepatuhan USDA
  • Berkaitan dengan pelapisan sepenuhnya sembuh. Pelapisan dapat dilunakkan dan diangkat oleh bensin atau lainnya
    Pelarut organik yang kuat seperti xilena, toluena, atau lak tipis. Pelarut, bensin, cairan hidrolik, minyak kacang, dan minyak goreng harus dibersihkan dengan cepat untuk mencegah kerusakan. Lembar Data Keselamatan dan semua tindakan pencegahan label harus
  • Sepenuhnya dipahami sebelum menggunakan produk. Lindungi kaca yang bersebelahan, logam atau permukaan yang dicat
    mungkin tergores atau rusak karena terlalu banyak semprot atau percikan. Bersihkan dengan xylene untuk menghilangkan bahan kering. Senyawa kualitas curing atau penyegelan dapat menjadi gelap atau
    sorot variasi warna secara alami pra-dikirim dalam beton.

TINDAKAN PENCEGAHAN:

Bukan untuk penggunaan di dalam ruangan. Gunakan di luar ruangan hanya di area yang berventilasi baik.

Bahaya:

Cairan sangat mudah terbakar. Uap terkonsentrasi mungkin eksplosif. Jauhkan dari panas, permukaan yang panas, percikan api, nyala api terbuka, lampu pilot, dan sumber api lainnya. Dilarang Merokok. Biarkan kontainer tertutup rapat. Ground / Bond container dan peralatan penerima. Gunakan peralatan ventilasi / pencahayaan listrik yang tahan ledakan. Gunakan alat yang tidak memicu. Lakukan tindakan untuk mencegah pelepasan listrik statis. Dapat menyebabkan iritasi kulit, mata, dan iritasi saluran pernafasan. Jangan ambil secara internal. Semua tindakan pencegahan label dan SDS harus sepenuhnya dipahami sebelum menggunakan produk ini.

 

CRYSTAL CLEAR

Gloss tertinggi, Longest Lasting, Sealer & Curing Compound untuk Beton

DESKRIPSI

Crystal Clear adalah formulasi eksklusif yang menciptakan lapisan gloss tertinggi pada beton. Kualitas premium ini, super high gloss, tidak menguning, menyembuhkan dan menyegel lapisan senyawa beton dengan film akrilik siliconized yang terikat secara kimia yang memperdalam warna dan meningkatkan tampilan beton berpigmen atau dekoratif.

Crystal Clear benar-benar menolak perubahan warna dari paparan sinar ultraviolet dan membuat finishing gloss tinggi lebih lama daripada sealer beton standar. Crystal Clear akan menghambat pengkristalan saat menahan noda minyak, lemak dan makanan.

Crystal Clear menghilangkan debu beton, sekaligus melindungi beton dari penetrasi garam dan air.

Lihat Detail ChemMasters CRYSTAL CLEAR
PENGGUNAAN

Menyembuhkan lapisan luar yang baru dituang, diwarnai, dicap atau

beton agregat terbuka ke ASTM C309 di mana efisiensi pengeringan yang baik diperlukan. Seal, mengeras, dan tahan debu beton yang ada
terutama arsitektur atau beton perumahan yang terkena cahaya beku atau ultra violet. Tingkatkan warna dan kilau berpigmen atau tertera
konkret. KEUNGGULAN Crystal Clear jauh lebih kuat daripada akrilik tradisional
sealer. Kilauan tinggi yang dibuat oleh Crystal Clear bertahan hingga 70% lebih lama. Crystal Clear sepenuhnya menolak perubahan warna
paparan sinar ultraviolet. Crystal Clear menyembuhkan beton ke ASTM C1315
standar untuk meminimalkan keretakan dan meningkatkan kekuatan beton. Melindungi permukaan terhadap zat kimia deicing, pupuk,
garam, lemak, minyak, alkali, asam ringan, dan deterjen

PAKET: 5 GALON

DATA TEKNIS

ASTM C1315, Tipe I, Kelas A, (berdasarkan permintaan ID & II) Spesifikasi Standar untuk Senyawa Pembentuk-Membran Cair untuk Curing dan Sealing Concrete
ASTM C309, Tipe 1, Kelas A & B (berdasarkan permintaan 1D & 2) Spesifikasi Standar untuk Senyawa Pembentuk-Membran Cair untuk Menyembuhkan Beton
AASHTO M-148, Tipe 1, Kelas A & B (berdasarkan permintaan 1D & 2) Spesifikasi Standar untuk Senyawa Cair MembranForming untuk Menyembuhkan Beton.
Memenuhi Standar Emisi Organik Volatile Organic Compound (V.O.C.) untuk Pelapisan Arsitektur, Peraturan EPA Federal 40 CFR Bagian 59 dan V.O.C. peraturan @ <700 g / L
Memenuhi persyaratan USDA untuk kontak makanan insidental ketika sepenuhnya sembuh
Versi untuk bertemu Korps Insinyur Angkatan Darat AS CRD-C300 tersedia atas permintaan.

Pencampuran: Jangan mencairkan.

CRYSTAL CLEAR dikemas siap digunakan. Aduk perlahan atau gelisah sebelum digunakan. Persiapan Permukaan: Jika menggunakan untuk menyembuhkan beton segar, berlaku ketika aplikasi tidak akan merusak permukaan dalam dua jam pembuangan air yang mengeluarkan darah.

Jika digunakan sebagai sealer untuk beton lama, bersihkan secara menyeluruh dengan air bertekanan tinggi dan biarkan beton benar-benar kering. Permukaan harus bersih dan bebas dari kotoran, debu, laitance, minyak, lemak, cat, bahan pengawet, pemutus ikatan miring, atau kontaminan lain yang akan mencegah adhesi yang tepat. Sambungan untuk menerima sealant sendi harus ditutup atau ditempel sebelum aplikasi.

Aplikasi:

Terapkan secara seragam tanpa meninggalkan lubang kecil atau celah. Jangan biarkan materi menjadi genangan.

Semprot Terapkan:

Gunakan semprotan bertekanan rendah, tahan pelarut, dan tanpa air yang dilengkapi dengan nozzle kipas atau semprotan bertekanan tahan pelarut dengan nozel ‘Cats Eye’ dengan lubang 0,030 hingga 0,035 ”pada pukul 1 siang. Pola semprot yang optimal adalah kipas 8 hingga 12 inci. Tahan ujung semprotan 8 hingga 12 inci dari permukaan beton

Roller Terapkan:

Gunakan penggulung tahan pelarut pendek (1/4 “maks). Lapisan kedua opsional dapat diterapkan pada permukaan bebas paku pada sudut kanan ke yang pertama. Daya tahan lapisan akan berkurang saat ketebalan film meningkat. Lapisan tipis telah meningkatkan kualitas estetika.

MEMBERSIHKAN

Bersihkan alat segera setelah digunakan dengan POLYSEAL SOLVENT ™ atau xylene.

 

OFFICE :
TANGCITY MALL RUKAN BUSINESS PARK BLOK E.9

JL. JENDERAL SUDIRMAN NO.1 BABAKAN – TANGERANG INDONESIA

TELP : (021) 55782509 – 29671825

QR CODE

EMAIL

yanthi@lantaipro.com fifi@lantaipro.com peterzhang@lantaipro.com


08180 2900 515

0813 8315 8511

SOCIAL MEDIA

ada yang bisa saya bantu ......
Powered by